Tuesday, August 12, 2008

Yang Pertama

Hai, mungkin bagi tiap orang yang pernah melihat blog yang ada unsur kata "komang" pasti sudah tidak asing lagi dengan aku.
He3x...
Aku bikin blog terlalu banyak ya ????
Huh, mungkin karena inilah kalian jadi bingung. Kok kemarin aku lihat di blog yang berbeda ada komang juga ya ?
He3x dikit cerita nih. Aku tu sebenernya suka banget ngungkapin semua isi hati aku lewat tulisan. nah salah satunya blog.
Lho kenapa harus punya banyak blog ???
Mulai dari : infokomang, blogkomang, gamekomang, baliblogier, gamesgratis.
Dan banyak lagi blog yang aku buat di tempat berbeda.
Huh, sulit dipungkiri aku memang orang yang kurang konsisten terhadap sesuatu. Mungkin karena ini aku buat blognya banyak.
Faktor selanjutnya adalah karena aku gak suka kalo isi blogku campur aduk makanya aku buat blog di tempat berbeda kalau aku pengen buat tema tulisan yang berbeda.
Nah tema buat yang ini apa ?
Aku juga sejujurnya bingung, kenapa aku buat blog yang baru...
Huh tidak tau apa sebabnya aku buat blog baru...
Yah biarin aja semuanya mengalir...

No comments: